-->

Daftar Peserta PPG 2018/2019 Seluruh Indonesia

Daftar Peserta PPG terbaru - Proses sertifikasi guru tahun 2017 ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana ada proses pembekalan secara online yang wajib diikuti oleh seluruh calon peserta sebelum mengikuti PLPG. Dalam PLPG peserta wajib mempresentasikan hasil pembekalan saat PLPG.

Beberapa daerah sudah ada yang selesai melaksanakan proses pembekalan dan PLPG 2017 sudah akan dimulai. Sebagai contoh adalah PLPG 2017 yang akan segera dilaksanakan oleh LPTK Universitas Negeri Malang Rayon 115 silahkan klik disini

untuk jadwal plpg PPG terbaru silahkan lihat disini

Demikian informasi PLPG PPG Sergur terbaru, terkait dengan Daftar Peserta PLPG PPG 2018/2019 Seluruh Indonesia

Semoga yang dituliskan pada artikel yang telah termuat dan termuat dan tersirat dapat memberikan informasi yang tentunya sangat bermanfaat dan sangat berguna untuk Bapak/Ibu calon penerima sertifikat pendidik guna mendapatkan tunjangan profesi guru (TPG) atau SKTP yang biasanya dana sertifikasi guru (sergur) dicairkan tiap triwulan. baik triwulan satu, triwulan 2 cair, triwulan 3 cair, dan triwulan 4 cair. yang mana sebelum itu saat ini memasuki tahap awal sebagai calon  peserta pendidikan Profesi Guru (PPG)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel