-->

UPDATE ALAMAT CEK INFO GTK TERBARU

Faster PMP dan Dapodik Terbaru - Bapak/Ibu pengunjung blog pendidikan ini, memasuki tahun ajaran baru semester 1 (satu/ganjil) tahun pelajaran 2018/2019 dan sebentar lagi tentunya bakal segera memasuki semester 2 tahun pelajaran 2018/2019. Berikut admin sampaikan mengenai UPDATE ALAMAT CEK INFO GTK TERBARU

1. http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8081
2. http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8082
3. http://info.gtk.kemdikbud.go.id:8083
Langkah 1 : Menuju link http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/usr/in/ops, login menggunakan username dan password dapodik sekolah anda, lalu klik tanda panah putih lingkaran merah, pada laman satuan pendidikan klik "PTK AKTIF" Lemudian pilih salah satu guru yang akan dicek jam mengajarnya, lalu klik icon lingkaran hijau seperti penampakan gambar tertera :


Pada laman info GTK terbaru Tahun 2017 sudah tersedia menu menu baru untuk mengetahui valid tidaknya data guru. nah menu melalui menu tambahan tersebut anda bisa mengecek kevalidan data pangkat, Gaji berkala, Sekolah Induk, Tugas Tambahan, Hapus Rombel dan mengetahui Jumlah Tunjangan Profesi yang dibayarkan ke rekening masing-masing.

Akan tetap sampai artikel ini kami muat laman Info GTK tersebut belum dapat diakses karena masih dalam persiapan Validasi.
Sekian UPDATE ALAMAT CEK INFO GTK TERBARU

Semoga dengan adanya alamat diatas para Bapak/Ibu guru ataupun kepala sekolah yang ingin mengetahui beberapa informasi terkait dengan sergur bisa dengan mudah diakses. 

Dan segera mendapatkan tunjangan profesi guru (TPG) atau SKTP yang biasanya dana sertifikasi guru (sergur) dicairkan tiap triwulan. baik triwulan satu, triwulan 2 cair, triwulan 3 cair, dan triwulan 4 cair

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel