-->

PENGUMUMAN HASIL PPG terbaru

UTN PLPG - Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan UTN ulang I tahun secara nasional yakni tanggal 25 hingga 29 April 2017. UTN merupakan ujian ulang bagi peserta PLPG tahun 2016 yang belum UTN sebelumnya. Tentu banyak guru diseluruh wilayah Kab./Kota di Indonesia yang bertanya kapan pengumuman hasil UTN ulang online tahun 2017 tersebut diumumkan.


Ada beberapa yang menanyakan apakah nantinya yang tidak lulus UTN Ulang I dapat mengikuti UTN Ulang II, nah jawabannya silahkan anda tanyakan lewat dinas pendidikan masing-masing.

Hasil Pelaksanaan Ujian Ulang PLPG 2017 (UTN)
UTN PLPG 2017
Demikian informasi mengenai PENGUMUMAN HASIL PELAKSANAAN UJIAN ULANG UTN 1 PLPG PPG Terbaru

Semoga apa apa yang tertulis maupun tersemat dalam share postingan ini bisa menjadikan referensi Bapak/Ibu guru semua.

Sekali lagi semoga yang dituliskan pada artikel yang telah termuat dan termuat dan tersirat dapat memberikan informasi yang tentunya sangat bermanfaat dan sangat berguna untuk Bapak/Ibu calon penerima sertifikat pendidik guna mendapatkan tunjangan profesi guru (TPG) atau SKTP yang biasanya dana sertifikasi guru (sergur) dicairkan tiap triwulan. baik triwulan satu, triwulan 2 cair, triwulan 3 cair, dan triwulan 4 cair. yang mana sebelum itu saat ini memasuki tahap awal sebagai calon  peserta pendidikan Profesi Guru (PPG)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel